Sang Kapten Kecewa, Hazard Minta Maaf Atas Kekalahan Real Madrid

Pada leg kedua pertandingan Kamis lalu dengan Chelsea, ternyata masih menyisahkan rasa sakit terhadap Real Madrid, karena mereka gagal untuk masuk final Liga Champions. Karena hal tersebut, banyak pihak yang disalahkan terutama sang pelatih, Zinadine Zidane.

Tidak hanya itu saja, kemarin memang sang kapten Real Madrid, Sergio Ramos, seperti tidak memberikan tanggapan, ternyata ia mengungkapkannya melalui media sosial pribadi. Seperti yang diketahui, pada leg pertama, ia tidak ikut hingga skor akhir 1-1.

Harapan sempat muncul kembali pada leg kedua dengan bertandang ke markas Chelsea, serta Sergio yang ikut barisan pemain. Namun, nasib berkata lain. Lain halnya Hazard, dia malah disuruh minta maaf karena banyak tuduhan yang dilayangkan padanya.

 

Ungkapan Kekecewaan Sergio Ramos Ke Tim Real Madrid nya

Pada leg pertama saat menjamu Chelsea, memang sang kapten tidak bisa ikut karena mengalami cedera. Setelah itu, mereka melawat ke markas Chelsea dengan modal Sergio yang telah bergabung.

Meski begitu, Real Madrid harus menelan pil pahit karena kalah dari Chelsea dengan skor 2-1 dan gagal masuk final. Banyak fans berspekulasi mengenai penyebab gagalnya Los Blancos dalam menghadapi raksasa Inggris itu.

Sempat bungkam setelah laga, ternyata sang kapten mengungkapkan isi hatinya melalui media sosial pribadi, Instagram dan juga Twitter. Isinya merupakan bentuk kekecewaan Sergio.

Meski begitu, dalam captionnya ia menambahkan bahwa timnya belum selesai sampai di situ saja. Karena sejarah yang telah dibangun dari Real Madrid adalah selalu bangkit dari kekalahan. Gelar liga masih ada untuk mereka, dan pasti akan diraih.

Meski sudah gagal untuk masuk ke Liga Champions, seperti kata Sergio bahwa mereka masih ada harapan memegang 3 kejuaraan. Salah satunya La Liga. Mereka berambisi untuk dapat juara dengan modal poin 74.

El Real saat ini juga masih menduduki di peringkat dua klasemen sementara. Hanya tertinggal dua angka dari tim yang berada di puncak, yaitu Atletico. Perjalanan El Real memang masih panjang.

Pada akhir pekan nanti, mereka akan berhadapan dengan Sevilla. Sementara itu, Atletico akan melawan Barcelona yang menempati urutan ketiga. Masih sisa empat pertandingan lagi bagi 4 besar yang ada di klasemen.

 

Sang Kapten Kecewa, Hazard Minta Maaf Atas Kekalahan Real Madrid

Akhirnya Hazard Minta Maaf Setelah Banyak Kena Kritik

Sergio memang merasa kecewa, tapi Eden Hazard, salah satu pemain Real Madrid merasa diberatkan dengan kritik yang beruntun dari fans padanya. Padahal, kekalahan tersebut bukan berasal darinya.

Ketika Chelsea dielu-elukan karena bermain dengan bagus, memanfaatkan peluang dengan baik pula, Los Blancos malah mendapat banyak kritik dan tuduhan. Terutama bagi Hazard, karena banyak fans bergantung padanya, tapi ia justru bermain biasa saja.

Hazard sudah masuk ke pertandingan sejak menit pertama. Pemain asal Belgia tersebut dimasukkan sejak awal karena cukup bagus bermainnya saat melawan Man City. Tapi ternyata kali ini tidak memberikan kontribusi apa-apa.

Namun, bukan itu yang membuat fans berang padanya. Ini berawal dari sebuah media. Mereka merekam bahwa Hazard sedang bersenda gurau dengan pemain Real Madrid lainnya.

Dibandingkan dengan pemain lain yang menunjukkan rasa kecewanya karena kalah, Hazard malah terlihat ceria saja tanpa ada rasa sedih. Hal itulah yang membuatnya mendapat banyak kritik dari fans.

Sadar bahwa aksinya mengundang kritik, ia langsung meminta maaf dan menyatakan bahwa bukan maksudnya menyulutkan api pada fans. Dia bergabung dengan Real Madrid juga ingin meraih gelar juara, dan bermain di timnya ini merupakan impian Hazard.

About AdminDetikBola

Check Also

Nama-nama Pencetak Rekor di Matchday Kedua Euro 2020

Nama-nama Pencetak Rekor di Matchday Kedua Euro 2020

Pertandingan Euro 2020 hingga sekarang terus berlanjut. Pertandingan sepak bola antar negara di Benua Eropa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *