MU Incar Kierran Trippier Sebagai Pemainnya

Pemain Bek Atletico Madrid bernomor punggung 23 yaitu Kierran Trippier menjadi incaran klub besar Liga Inggris, yaitu Manchester United. Sebelumnya berhembus kabar bahwa Trippier akan lepas dari Atletico Madrid.

Dan klub tersebut menawarkan Kierran Trippier kepada klub Everton. Meski pada saat itu klub Everton juga sedang mencari pemain bek baru untuk menggantikan Seamus Coleman, namun nampaknya Everton masih belum mendapatkan pengganti yang pas.

Dalam dunia sepak bola, Tripper sudah lama menekuni bidang ini. Bek kelahiran tahun ’90 ini sudah beberapa kali merasakan sebagai pemain transfer, mulai dari klub Tottenham Spurs hingga Manchester City U23.

Karier ia pada bidang olahraga ini bisa dikatakan cukup bagus, namun ia juga pernah tertimpa beberapa kasus seperti perjudian yang mengharuskan ia mendapat hukuman. Sehingga beberapa kali absen dalam pertandingan.

 

Berpengalaman dalam Sepak Bola

Saat ini ia membela Atletico Madrid yang menjadi klub peringkat pertama dalam klasemen La Liga. Pasti merupakan suatu prestasi membanggakan bahwa Kierran Trippier bisa masuk ke dalam klub besar tersebut.

Prestasi yang ia dapat selama bermain cukup banyak, berkat pengalaman yang Trippier dapatkan sejak ia bermain sebagai pemain junior. Di umur 18 tahun, ia melakukan debutnya dengan bermain sebagai pemain pengganti.

Lalu bermain di Tim Nasional Inggris pada pertandingan UEFA Europe Under-19 dan menjadi pemain andalan. Sejak saat itu perjalanan karier ia sebagai pemain bola profesional kian meningkat.

Dengan pengalaman yang cukup lama dalam bidang sepak bola, Trippier sudah profesional dan memiliki performa yang cukup baik dalam bermain. Meski begitu manajer Atetico Madrid akan tetap melepas Trippier setelah masa kontraknya habis.

Sepertinya Los Rojiblancos akan mencari pemain baru, agar bisa meningkatkan strategi klubnya. Sebelumnya berhembus beberapa kabar mengenai Trippier yang menjadi target transfer dari beberapa klub besar.

Aston Villa sempat ingin merekrut Kierran Trippier sebagai pemainnya pada musim panas 2020 ini, namun sepertinya keinginan Aston Villa masih belum bisa tercapai sebab Trippier masih memiliki kontrak dengan klub Atletico Madrid sejak tahun 2019.

 

Peluang Besar Bagi MU untuk Mendapatkannya

Meski kontraknya dengan Atletico Madrid masih akan selesai pada tahun 2022, namun Manchster United sepertinya sudah tidak sabar untuk memboyong bek cemerlang ini untuk masuk ke dalam klubnya.

Ada beberapa alasan mengapa Manchester United memasukkan Trippier ke dalam daftar incarannya. Selain sudah berpengalaman di dalam bidang ini, sepertinya Trippier bisa menjadi pemain andalan dalam timnya.

Dalam bermain ia memiliki performa yang cukup bagus, sehingga apabila Manchester United ingin mendatangkan Trippier sepertinya bukanlah hal yang sulit. Sebab ia akan mudah beradaptasi setelah sebelumnya bergabung ke dalam klub-klub besar.

Berada di dalam negara yang sama yaitu Inggris, membuat peluang MU lebih besar untuk mendapatkan bek berumur 30 tahun ini. Karena sebelumnya Trippier sempat mengatakan bahwa ia ingin segera pulang agar bisa berkumpul bersama keluarganya.

Jika tawaran MU diterima, maka keinginan Kierran akan segera tercapai. Apalagi berembus kabar bahwa The Red Devils akan menyiapkan mahar sebesar 20 juta euro, namun kabar tersebut belum dapat terbukti kebenarannya bila Kierran akan menerima tawarannya atau tidak.

Kita bisa tau pasti saat masa kontrak Kierran Trippier dengan Atletico Madrid akan habis di tahun depan, akankan Trippier akan menerima mahar tersebut atau menerima tawaran dari klub lain atau bahkan akan tetap bertahan di klub besar Liga Spanyol.

About AdminDetikBola

Check Also

Kolaps di Tengah Pertandingan, Eriksen Diduga Kelelahan

Kolaps di Tengah Pertandingan, Eriksen Diduga Kelelahan?

Fans sepak bola dibuat terkejut ketika di tengah pertandingan, salah satu pemain Denmark mengalami kolaps …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *