Hubungan Kurang Harmonis Buat Naby Keita Ingin Cabut dari Liverpool

Di tahun 2018, klub ternama Liverpool memboyong seorang pemain yang akan dijadikan gelandang di klub tersebut dengan harga cukup besar. Pemain tersebut adalah Naby Keita yang berhasil dibeli dengan harga 48 juta pounds.

Klub Liverpool memutuskan untuk membeli Keita karena merasa bahwa performa permainannya akan sangat cocok dan epik bersama klub ini. Meski ditengah-tengah terjadi penambahan-penambahan bayaran karena klausul-klausul tertentu.

Adapun Keita ternyata seringkali gagal bersinar dengan klub ini dikarenakan sering dibekap cedera. Padahal Keita sempat diyakini akan dapat memakai jersey dengan punggung nomor 8 dari peninggalan Steven Gerrard.

Belakangan, kabar bahwa Keita ingin cabut dari Liverpool di musim pada tahun ini semakin terdengar. Penyebabnya disebutkan karena Keita tidak memiliki hubungan yang baik dengan Klopp sang pelatih dari Klub Liverpool.

 

Hubungan Antara Keita dengan Klopp

Memboyong Keita ke dalam Klub Liverpool seharusnya menjadi kesepakatan banyak pihak terutama karena melihat kecocokan antar pelatih dan pemain. Namun ternyata hal ini tidak cukup berlaku bagi Keita dan Klopp yang kini tampaknya tengah bersitegang.

Setelah sebelumnya banyak kabar yang bermunculan menyebutkan bahwa Keita kurang baik performanya akibat seringnya cedera, kini berita lain muncul. Laporan menyebutkan bahwa masalah kini bukan hanya perkara cedera, namun sudah dengan hubungan.

Dimana kabar kurang harmonisnya hubungan antara Keita dengan Jurgen Klopp disampaikan atau dilansir oleh AS. Salah satu media Spanyol tersebut menyampaikan serta mengklaim bahwa adanya masalah tersebut membuat Keita tidak lagi betah jika bertahan lebih lama di Klub Liverpool.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa jika saja Jurgen Klopp tetap bertahan di Klub tersebut maka Keita akan segera mengambil tindakan keluar dari klub. Keputusan Keita untuk cabut dari Liverpool tampaknya sudah bulat.

Sampai saat ini belum ada kabar yang menyebutkan bahwa keduanya menemukan cara untuk berdamai dan tetap bertahan di klub tersebut. Banyak pendukung yang menyayangkan hal ini jika sampai terjadi karena kurang harmonisnya sebuah hubungan antara pemain dan pelatih.

 

Hubungan Kurang Harmonis Buat Keita Ingin Cabut dari Liverpool

Klub Tujuan Keita yang Selanjutnya

Tidak hanya mengenai keputusan bulat Keita cabut dari Liverpool, namun ternyata laporan dari media Spanyol tersebut menyampaikan bahwa Keita sudah punya gambaran klub tujuannya. Keita benar-benar sudah siap dengan risiko dari keputusan yang diambilnya.

Adapun destinasi klub yang akan dipilih Keita adalah Atletico Madrid sehingga ia sudah siap akan terbang ke Spanyol. Berita ini semakin diperjelas dengan kabar bahwa perwakilan dari gelandang Liverpool ini sudah mengadakan kontrak dengan klub Atletico Madrid.

Akan tetapi, kejelasan berita mengenai apakah Keita dalam waktu dekat sudah bergabung bersama klub tersebut tampaknya kurang mengenakan. Hal ini karena Atletico memiliki prioritas lain pada saat ini dibanding memboyong Keita untuk bergabung.

Dari saat tahun pertama ia bergabung dengan klub Liverpool sampai saat ini, permainan yang Keita lakukan sejumlah 76 kali dari berbagai ajang kompetisi. Selain itu, sebenarnya Keita masih memiliki kontrak sampai tahun 2023 dengan klub The Reds.

Entah akan bagaimana kelanjutan dari cerita hubungan antara keduanya baik Jurgen Klopp dan Naby Keita. Namun, tampaknya Keita bersikeras untuk cabut karena rasa tidak nyaman yang dialaminya terhadap pelatih dari klub Liverpool tersebut.

Harapan besar dari para pendukung atau suporter Liverpool agar klub ini bisa kembali mengembangkan sayapnya bersama Keita dan Klopp. Kelanjutan dari berita ini akan sangat ditunggu oleh semua pendukung dari salah satu klub populer Liga Inggris tersebut.

About AdminDetikBola

Check Also

Nama-nama Pencetak Rekor di Matchday Kedua Euro 2020

Nama-nama Pencetak Rekor di Matchday Kedua Euro 2020

Pertandingan Euro 2020 hingga sekarang terus berlanjut. Pertandingan sepak bola antar negara di Benua Eropa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *